Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Berikut ini 6 masker alami buat kulit anda terlihat lebih cantik dan sehat

Pepaya
Anda bisa makan pepaya atau menjadikannya masker untuk memiliki kulit bersih dan sehat secara alami. Jika dipakai sebagai masker, oleskan pepaya yang dihaluskan ke kulit selama 5-7 menit setiap hari.

Aloe vera
Aloe vera atau lidah buaya adalah solusi dari segala jenis masalah kulit. Lidah buaya juga membantu Anda agar tampak lebih muda. Oleskan pada kulit wajah atau makan setiap pagi demi kesehatan dan kecantikan Anda.

Daun ketumbar dan kunyit
Tengok laci dapur Anda, apakah Anda memiliki daun ketumbar dan kunyit? Jika iya, haluskan keduanya dan oleskan ke kulit wajah yang bermasalah dengan ruam dan bintik-bintik. Masker daun ketumbar dan kunyit bisa digunakan sebelum tidur setiap hari. Jangan lupa membersihkan wajah sebelum Anda mengaplikasikan masker ini.

Beras dan yogurt
Bukan hanya dimakan, beras ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk kulit wajah yang lebih bersinar. Haluskan dua sendok teh beras dan yogurt sebagai bahan dari masker yang mempercantik kulit wajah. Yogurt merupakan penyembuh alami untuk berbagai masalah kulit. Jadi jangan ragu untuk mencoba jenis masker yang satu ini.
Cara Membuat Masker Alami Untuk Kesehatan Kulit
Mentimun
Mentimun sudah sering digunakan sebagai bahan kosmetik untuk kulit. Kalau ingin memanfaatkannya secara alami, haluskan mentimun dan oleskan di kulit wajah. Rasakan sensasi dingin mentimun yang memberikan efek menyegarkan pada kulit.

Minyak atsiri
Campuran minyak atsiri, sandalwood, dan minyak wijen adalah resep masker alami terakhir untuk mempercantik kulit wajah Anda. Gunakan campuran minyak tersebut sebagai pelembap dan rasakan perubahan kulit yang semakin lembut setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar