Pages

Senin, 08 April 2013

Must Have Makeup Brushes

Ada berbagai macam jenis kuas untuk memaksimalkan tampilan makeup-mu. Beberapa kuas di bawah ini termasuk yang wajib kita miliki. Kenali dulu fungsi dan bentuknya, yuk!

Eye Liner



Kuas eyeliner berbentuk kecil, datar, sedikit bengkok serta bagian bulu kuasnya tipis dan runcing.  Gunakan kuas ini untuk eyeliner gel atau eyeshadow cream, untuk diaplikasikan di bagian kelopak mata atas dan bawah.

















Fluffy Eyeshadow


Kuas eyeshadow ini bentuknya bulat  dengan bulu kuas yang lembut dan tebal, jadi cocok untuk mencampur warna eyeshadow. Selain itu, karena tekstur kuasnya lembut,  bisa juga digunakan untuk mengaplikasikan bedak di wajah.

















Foundation


Foundation brush berbentuk datar dan bagian bulu kuasnya sedikit pipih dan tebal. Gunakan kuas foundation ini untuk membantu meratakan base bedak tanpa finger marks agar wajah tidak terlihat belang.

















Lip


Kuas lipstik yang baik biasanya mempunyai  handle yang panjang dan ujung kuas yang pendek namun sedikit keras. Kuas lipstik ini juga bisa membantu kita saat ingin mengoreksi bibir agar terlihat sempurna. 







0 komentar:

Posting Komentar