Pages

Selasa, 21 Februari 2012

Lacing Art For Shoes


Gadis Try It

Salah satu fashion item yang bisa menunjang penampilan kita ke sekolah adalah sepatu. Nah, kalau sneakers atau sepatu keds yang jadi pilihan kita, coba deh bikin sepatu sporty ini terlihat lebih keren. Caranya adalah  membentuk talinya dengan berbagai macam gaya.

Kalau selama ini hanya tahu cara memasang tali sepatu dengan gaya standar, contek saja berbagai variasi lain di aplikasi Lacing Art, untuk pengguna Android. Aplikasi bikinan Mobiwolf, perusahaan IT dari Ukraina ini bisa kita dapatkan secara gratis di Android Market. Setelah download, tinggal pilih gaya mana yang akan kita pakai: minimalis, dekotarif, gaya rapi, atau special style. Ada 35 cara membentuk tali, mulai dari gaya militer, pemain hockey, bikers, sampai ala pemain bola. Hihihi,… seru kan?

Nggak perlu bingung gimana cara membuat berbagai gaya tali tersebut, karena di sini akan dijelaskan langkah-langkahnya. Mobiwolf juga sepertinya memikirkan disabled person sebagai pengguna aplikasi ini. Karena dia juga menyediakan cara-cara mengikat tali sepatu yang mudah, bahkan bisa dilakukan hanya dengan satu tangan saja.

Yuk, kita bikin hari-hari ke sekolah lebih ceria dengan mengganti-ganti gaya tali sepatu kita.

0 komentar:

Posting Komentar