Pages

Senin, 20 Februari 2012

PUTUS DI HARI VALENTINE

Putus di Hari Valentine
Gadis Cinta Melulu

Hari Valentine adalah hari penuh kasih sayang, terutama untuk pasangan yang sedang berpacaran. Tapi, apa jadinya kalau di hari spesial itu kita ternyata baru saja putus sama pacar? Sanggupkah kita menghadapi suasana penuh cinta sedangkan hati kita sedang teriris-iris? Pasti bisa, asal tahu caranya.
  • Jauhkan semua hal yang bisa mengingatkan kita dengan mantan. Karena hal itu hanya akan bikin kita makin sedih dan tergoda untuk menghubungi mantan kembali. Bahkan kalau perlu kita nggak usah melihat twitter, facebook atau melirik BBM dari mantan agar nggak keingatan sama dia terus.
  • Keluar dari kamar dan sibukan diri. Cukup sudah bersedih ria terutama di hari valentine yang seharusnya kita rayakan. Meskipun nggak ada teman nge-date, bukan berarti kita nggak bisa bersenang-senang sendirian, kan? Nonton DVD, baca buku atau sekedar jalan-jalan di taman cukup bikin kita sedikit tenang.
  • Sebisa mungkin jauhi tempat yang banyak pasangan sedang bermesraan merayakan valentine. Karena sedikit banyak pemandangan ini akan bikin kita makin sedih.
  • Rayakan hari valentine ini dengan keluarga dan teman-teman. Selain bisa berbagi kasih sayang, kita pun bisa curhat dan berkeluh kesah sama mereka sepuasnya. Legita – Foto: Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar