Pages

Selasa, 21 Februari 2012

Street Style Printed Pajamas Pants

Pajamas trend memang sudah sering dibahas oleh majalah ataupun fashion website di seluruh dunia. Tapi pernah nggak sih terpikir olehmu untuk mencoba tren ini? Kalau masih bingung cara mengaplikasikannya, mungkin gaya para street styler dunia ini bisa kamu jadikan inspirasi.

Dengan bahan yang ringan dan busy print, printed pajamas pants bisa banget dijadikan statement bottom dalam bergaya sehari-hari. Jangan takut akan terlihat seperti pakaian tidur, celana model ini justru terlihat sangat keren dengan paduan atasan dan aksesori yang tepat. Yuk, cek beberapa inspirasinya di bawah ini.

PARIS
Pajamas top and pants, why not? Kamu bisa memakai satu set pajamas seperti street styler ini. Motifnya yang menarik akan membuatmu menjadi pusat perhatian. Pasangkan saja dengan boots andalan, then you look good, girl! Pemilihan tribal pajamas pants pun bisa bikin kamu super cool! Jodohkan dengan sheer tee berwarna netral, dan sebagai pelengkap, pakailah heeled sandal yang nyaman.


Tampil slouchy tapi tetap chic pun bisa kamu aplikasikan dengan bird print pajamas pants ini. Tinggal tambahkan tank top dan cardigan, plus wedges shoes yang comfortable. It’s trendy casual!


NEW YORK
Jodohkan floral pajamas pants-mu dengan floral tank. Agar tidak terlihat terlalu ramai, pilihlah floral tank dengan motif bunga lebih kecil dibanding motif yang ada di celana. Selain floral, geometric print pada pajamas pants pun bisa memberikan casual effect yang lebih sophisticated. Gabungkan dengan heels dan slouchy tee, your statement look’s ready to shine!


Ada lagi pajamas pants yang dijamin bikin kamu super cool, yaitu big floral high-waisted pajamas pants. Padankan dengan brogue heels dan sheer tank top, it’s androgynously edgy!


MILAN, LONDON, TOKYO
Kalau kamu punya super long pajamas pants dengan warna dan motif yang sangat eye-catchy, padankan dengan atasan berwarna putih, tanpa motif, dan tidak berdetail. Tinggal tambahkan statement necklace, it’s enough to make you look good. Selain putih, warna hitam pun bisa kamu andalkan sebagai padanan bold pajamas pants. Dengan sentuhan black blazer yang semi-formal, pajamas look-mu akan terlihat setingkat lebih keren.

Milan - London - Tokyo
Beda lagi hal-nya jika kamu daring dalam bermain motif. Tidak perlu warna-warna netral seperti hitam dan putih, kamu pun bisa bermain tabrak motif serta warna dengan atasan yang ‘ramai’. Quirky!

0 komentar:

Posting Komentar