Pages

Senin, 20 Februari 2012

Suka Duka di SMA

pertama sekali nggak tahu dimana sih sman5 ? tapi udah mulai tahu sman5 pas mau ambil formulir pendaftaran. selesai pendaftaran hari kedua ketiganya mulai tes. tesnya lumayan susah susah mudahlah. tapi yang paling gugup itu pas tes wawancara. pas tes itu rasanya keringet dingin saking gugupnya, tapi karena terbawa suasana jadi dibawa have fun have fun aja. dan ternyata tes wawancara pun selesai.  beberapa hari setelah itu aku bareng temen temen pergi ke sman5 buat liat lulus atau nggak tes wawancara. nervous banget!!! tapi pas liat WOW! aku lulus. rasanya seneng banget.

beberapa hari seusai itu kegiatan kami dilanjutin dengan masa latsaris (latihan kedisiplinan), dengan ciri khas baju berwarna putih menggunakan kerah dan training berbahan parasut berwarna gelap. hari pertama lebih banyak duka. soalnya, hari itu pertama sekali aku bangun pagi pagi banget, terus itu pengalaman pertama sekali latihan LTBB dari pagi sampe siang, oh iya yang paling buat akuu capek itu pas seusai makan kami disuruh mengembalikan bekas makan kami dengan cara merayap ala tentara gitu! sumpah dah capek bener!

seusai masa latsaris selama 5 hari, terus dilanjutin dengan MOS (masa orientasi siswa baru). pas hari itu bagi siswi yang nggak pakek jilbab wajib kuncir 16 ikat. tapi yang paling untung aku pakek jilbab, hehehe :) . setelah kami mendapat arahan dari bapak guru kami, kami pun bergegas untuk mencari kakak osis buat di pintain tanda tangan.

0 komentar:

Posting Komentar