Pages

Kamis, 26 September 2013

Gebyar Wisata Dan Budaya Nusantara 20013 Kembali Digelar



Sejumlah 115 Dinas Pariwisata yang ada di Indonesia akan ikut berpartisipasi dalam Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2013. Pameran ini akan diadakan di Hall B JCC Senayan, Jakarta. Disana akan ada dengan total 300 tempat wisata di Indonesia yang keren dan mempesona.
Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2013 merupakan salah satu pameran yang akan menampilkan beragam jenis tujuan dan tempat wisata di Indonesia. Tahun 2013, pameran ini akan meresmikan tahun penyelenggaraan di usia 11 tahun. Stan-stan tiap wilayah di Indonesia siap memamerkan pesona destinasinya.

Gelaran festival di tahun 2013 ini akan secara resmi dibuka pada pertengahan hingga akhir bulan Mei 2013. Tahun ini GWBN sudah resmi akan diikuti oleh 115 peserta yang terdiri dari Dinas Pariwisata beberapa provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.
Sama halnya dengan para pekerja dan pengelola tempat wisata, hotel, dan biro perjalanan yang tidak mau ketinggalan untuk ikut dalam ajang GWBN 2013. Jadi selain destinasi, Anda juga bisa mendapatkan referensi mengenai transportasi dan juga akomodasi untuk perjalanan nanti.
Mengelilingi stan yang akan terdapat pada GWBN 2013, rasanya akan menjadikan anda berasa sedang keliling Indonesia. Kuliner khas Indonesia juga akan hadir dari seluruh wilayah Indonesia dan dapat Anda beli di tiap stannya.
GWBN akan diselenggarakan oleh pihak PT Wahyu Promocitra yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sejak tahun 2003. Tujuan dari pameran ini adalah mendorong pemerintah daerah untuk lebih inisiatif dalam mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di wilayahnya.
Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2013 dapat menjadi pilihan anda dalam mengisi libur akhir pekan Anda kali ini. Silakan anda nikmati tujuan dan tempat wisata di Indonesia yang keren di sana, serta memilih paket perjanan yang akan banyak ditawarkan oleh agen-agen wisata. Juga nikmati kuliner khas Indonesia. Tiket masuk pameran ini, gratis.

 sumber : http://anginsilir.blogspot.com/2013/05/gebyar-wisata-dan-budaya-nusantara.html#more

0 komentar:

Posting Komentar