Pages

Kamis, 26 September 2013

Nikmati Keseruan Wisata Pasar Malam Dan Menikmati Menu Khas Taiwan

Banyak wisatawan yang berwisata di Myanmar untuk melihat keindahan bangunan pagoda yang dihiasai dengan emas yang berkilau. Shwe Da Gon Paya merupakan pagoda terbesar yang ada di Kota Yangon. Bangunan ini dibangun menjadi lambang hormat untuk Sang Budha Gautama dan merupakan pagoda tertua dan terbesar di dunia.
Pagoda Shwe Da Gon Paya merupakan bangunan yang suci dan sakral oleh umat Budha menjadi tempat ibadah utama. Namun sebagai tempat ibadah, pagoda ini menjadi tempat wisata di Myanmar yang paling digemari oleh wisatawan.

Sebagai tempat wisata rohani di Myanmar, banyak aturan yang berlaku disana. Seperti melepas sandal atau sepatu, menggunakan pakaian rapi dan sopan, serta berlaku sopan. Pagoda ini mempunyai empat pintu masuk utama dan para wisatawan biasanya masuk melalui pintu selatan.
Di Shwe Da Gon Paya ada beberapa fasilitas seperti tempat menunggu taksi, di dekat pintu akan ada fasilitas penitipan alas kaki, toilet dan elevator yang dapat digunakan untuk tangga menuju puncak pagoda. Harga tiket masuknya sekitar 5 dollar AS atau 5.000 Kyat, atau sekitar Rp 50.000. Harga tersebut hanya untuk para wisatawan dan penduduk sekitar tidak perlu membayar.
Selain di daerah Yangon, Bagan adalah kota kecil di Myanmar. Disana akan banyak candi, hal ini menjadikan kota ini mempunyai julukan kota seribu candi. Uniknya candi di Bagan terlihat dari warna dan bentuk bangunannya, dengan nuansa coklat dan putih.
Para wisatawan yang datang berwisata rohani di Myanmar biasanya akan menyewa kereta kuda, delman atau sepeda saat mengitari kota dan melihat beragam candi. Namun, anda yang baru pertama kali datang ke tempat ini, sebaiknya jaga jarak dengan pedagang souvenir, karena cenderung memaksa untuk membeli dagangannya.
Salah satu tempat wisata di Myanmar yang tak kalah indahnya adalah Inle Lake. Disana terdapat sungai yang dapat dikelilingi dengan menyewa perahu kayu dan anda dapat melihat keindahan Danau Inle. Di danau ini terdapat pasar terapung dan pagoda di sisi sungainya.

Di Danau Inle ini, anda akan melihat keindahan alam dan beragamnya para kebudayaan masyarakat sekitar yang ramah. Inle Lake juga menjadi tempat favorit para wisatawan untuk mengambil objek yang indah tepat saat matahari terbenam antara pukul 4 sore sampai 7 malam.  Negara yang indah dengan wisata rohani di Myanmar lengkap dengan pesona alamnya.sumber : http://anginsilir.blogspot.com/2013/07/shwe-da-gon-paya-dan-inle-lake-wisata.html

0 komentar:

Poskan Komentar