Pages

Kamis, 26 September 2013

Nikmati Keseruan Wisata Pasar Malam Dan Menikmati Menu Khas Taiwan

Berlibur sangat berkaitan dengan keindahan alam dan berpetualang, namun jika anda berwisata di Taiwan, anda harus berkunjung ke pasar malam. Negara yang satu ini memang sangat terkenal dengan wisata pasar malam dengan cerita dan sejarah panjang.
Pasar malam di Taiwan merupakan tujuan wisata di Taiwan yang banyak mendatangkan para wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Pasar malam adalah tempat para wisatawan lokal dan luar negeri berbaur dan berinteraksi dan menikmati liburan di Taiwan.

Ide awal pasar malam mini terdapat dari cerita kuno yang menyebutkan banyak penduduk di pedesaan yang selalu membeli barang kebutuhan dari para pedagang keliling. Dan hal tersebut menjadikan rencana untuk mengadakan pasar malam.
Terdapat banyak jenis kuliner khas China, kerajinan tangan, serta pakaian dan kebutuhan lainnya. Salah satu yang terkenal adalah Xiaochi. Kuliner yang sangat disukai sebagian besar wisatawan. Selain itu ada beberapa nama pasar malam yaitu Raohe Night Market di Taipei, disana terdapat kuliner khas Stinky Tofu. Makanan ini terbuat dari tahu yang difermentasikan dan digoreng juga dimasak dengan acar kubis, wortel dan saus cabai.
Ada juga Ruifeng Night Market di Kaohsiung dengan menu andalan rice sausage, berupa nasi yang dibungkus bersama sosis Taiwan. Di kota ini terdapat juga Xiaobei Night Market yang tidak kalah seru dengan pasar malam di Taiwan. Terdapat roti coffin yang digoreng kering dengan campuran krim seafood yang gurih dan udang goreng renyah saus asam manis.
Menambah kuliner khas China, Liuhe Night Market di Kaohsiung dengan pancake daun bawang dan kue mochi yang berbahan baku tepung beras. Di pasar malam ini, akan banyak terdapat hiburan budaya, barang-barang yang unik dan kuliner khas China yang nikmat.

Selain menghadirkan beragam keseruan dan menu-menu andalan, terdapat juga barang tradisional yang dapat menjadi barang oleh-oleh untuk anda dan keluarga anda. Berwisata di Taiwan tanpa menikmati keragaman Pasar malam di Taiwan tidak akan lengkap.sumber : http://anginsilir.blogspot.com/2013/07/nikmati-keseruan-wisata-pasar-malam-dan.html

0 komentar:

Posting Komentar