Pages

Kamis, 26 September 2013

Restoran At.Mosphere, Nikmati Makan Malam Di Restoran Tertinggi Di Dunia


Di tengah kota Dubai, Uni Emirat Arab ada sebuah tempat makan yang cocok anda kunjungi. Tepat berada setelah gerbang utama Armani Hotel. Disana ada rumah makan unik di dalam gedung mewah tersebut. Berada di lantai 122, agar tidak bingung akan ada petugas yang membantu anda kesana.
Namanya adalah Restoran At.Mosphere yang berada di lantai 122. Unik karena ini adalah restoran tertinggi di dunia dan berada di lantai 122 gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa. Dengan berada disana maka anda sudah berada di ketinggian 422 meter.
Ada dua cara untuk memudahkan anda masuk ke restoran tertinggi di dunia ini. Pada pintu kiri menuju ke The Lounge atau pintu kanan kanan menuju ke The Grill. Apabila Anda ingin memakan makanan berat, pilihan yang terbaik di Restoran At.Mosphere adalah dengan berkunjung pertama ke area restoran fine dining di At.Mosphere Grill untuk mencicipi menu yang mereka persipakan.
Berada di salah satu posisi atas Burj Khalifa yang hadir dengan bentuk menyempit di atasnya, restoran ini pun tidak luas. Hanya ada beberapa meja dengan jumlah tidak lebih dari sepuluh meja yang terletak di samping jendela. Meja samping jendela tentu yang paling diminati dan cukup sulit didapat walaupun sudah melakukan pemesanan tempat sebelumnya.
Ada beberapa menu yang paling banyak dipesan dalam Restoran At.Mosphere mulai dari Foie Gras sampai ke King Crab Ravioli. Tetapi, ada menu yang tidak kalah enak dan legit yaitu Rib Eye Steak dengan tekstur dagingnya yang sangat lembut.
Dengan harga 340 dirham (setara Rp 902.000). Cukup terjangkau jika disamakan dengan Wagyu Beef Tomawak yang seharga 800 dirham (setara Rp 2,1 juta). Porsinya cukup untuk ukuran perut orang Asia.Potongan kecil iga sapi ini seakan meleleh di bawah pisau makan.
Sebagai hidangan tambahan ada Confit Garlic & Mushroom Sauce serta Potatoes Puree yang akan melengkapi hidangan ini. Ada beberapa pilihan saus dan hidangan pendamping lainnya. Dan apabila Anda vegetarian, anda dapat memilih salad atau vegetarian dumpling. Juga ada beberapa jenis ikan laut untuk Anda penggemar seafood.
Makan malam di restoran tertinggi di dunia akan terasa lengkap dengan mencicipi hidangan penutup utamanya, 122 Sphere seharga 95 dirham (setara Rp 252.000). Dinamakan sesuai dengan letak restoran yang berada di lantai 122, hidangan tersebut hadir dengan bentuk kubah cokelat tertutup ditaburi kacang pecan.sumber : http://anginsilir.blogspot.com/2013/05/restoran-atmosphere-nikmati-makan-malam.html

0 komentar:

Posting Komentar