Pages

Kamis, 26 September 2013

Yogyakarta, Tempat Wisata Favorit Saat Liburan Sekolah


Salah satu tempat wisata saat liburan sekolah adalah Yogyakarta. Mulai dari menikmati wisata alam, budaya hingga kuliner ada di wisata di Jogja. Dan melihat kegiatan liburan sekolah yang sudah dekat akan banyak hiburan dan tempat liburan yang disuguhkan di kota indah ini.
Sebagai salah satu tempat wisata saat liburan sekolah, akan banyak yang melakukan wisata di Jogja terutama untuk tempat wisata keluarga. Kota-kota yang akan banyak dikunjungi adalah Kota Gede, Taman Sari, Kaliurang, atau Merapi. Selain itu untuk penerbangan seperti Lion Air sudah banyak dipesan.

Akan banyak tempat wisata alam dan budaya yang dapat dikunjungi seperti Gunungkidul, atau ke Pantai Indrayanti dan Gua Pindul. Selain di Jogja, para wisatawan juga akan melakukan perjalanan wisata di Solo yang juga merupakan tempat wisata keluarga.
Saat di Yogya, para wisatawan banyak berkunjung ke Candi Borobudur, Taman Sari dan City Tour. Saat melakukan wisata di Solo, para wisatawan banyak berkunjung ke Istana Mangkunegara, Pasar Triwindu, dan Candi Sukuh. Kota-kota ini adalah kota terbesar yang dikunjungi saat berlibur.
Selain berwisata biasanya para wisatawan apalagi anak-anak sekolahan akan banyak berkunjung ke tempat-tempat bersejarah dan mereka akan lebih mengenal keindahan dan keragaman di negerinya sendiri. Hal ini perlu diteruskan dan dijaga agar kecintaan mereka terhadap budaya dan wisata Indonesia semakin terbina dan terjaga.

Tempat wisata saat liburan sekolah di  Yogya akan memberi nuansa baru dan menyegarkan kembali otak dari segala kepenatan aktifitas di sekolah, juga akan memberikan banyak pengalaman berkesan. Kenali beragamnya keindahan wisata yang ada di Indonesia sebagai tempat wisata keluarga dan menikmatinya dengan keluarga anda.sumber : http://anginsilir.blogspot.com/2013/06/yogyakarta-tempat-wisata-favorit-saat.html

0 komentar:

Posting Komentar