Pages

Kamis, 26 September 2013

Swing At The End Of The World, Wisata Terekstrim Di Dunia

Swing At The End Of The World, Wisata Terekstrim Di Dunia

Bermain ayunan merupakan aktifitas yang mengasyikkan. Namun bagaimana jika anda bermain ayunan di tebing pegunungan Ekuador, anda harus berhati-hati. Salah sedikit dapat membahayakan keselamatan anda karena ini adalah ayunan paling berbahaya di dunia.
Ayunan paling berbahaya di dunia ini bernama Swing at the End of the World. Letaknya di pegunungan Ekuador. Ayunan ini merupakan permainan paling mengerikan yang pernah ada di dunia. Jika anda menyukai permainan yang memacu adrenalin, mungkin permainan ini harus anda coba.

Para wisatawan yang ingin mencoba permainan menantang ini dapat mengunjungi kota Banos dan berjalan menuju jalur yang bernama Bellavista. Anda akan mendaki dan menemukan sebuah rumah yang disebut rumah La Casa del Arbol.
Rumah pohon ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan karena rumah ini tepat berada di tepi tebing pegunungan. Rumah ini ternyata bukan tempat utama jika para wisatawan datang ke sana. Namun tepat di sampingnya terdapat sebuah ayunan.
Ayunan ini berada di salah satu dahan pohon di tepi jurang. Ayunan ini ternyata tidak menggunakan tali besi yang kokoh dengan perangkat pengaman, namun hanya menggunakan bahan biasa dengan tali biasa dan bangku dari kayu ditambah dengan tanpa pengaman.
Tidak berlebihan jika permainan ini merupakan ayunan paling berbahaya di dunia. Tentunya anda tidak akan dapat membayangkan bermain dengan ayunan ini dari dataran menuju ke pinggi teping dengan jurang yang tepat berada di bawah anda.
Namun ternyata hal ini tidak membuat para wisatawan jarang berkunjung kesana. Banyak wisatawan yang berkunjung kesana. Alasannya kebanyakan karena penasaran dan ingin merasakan permainan Swing at the End of the World di rumah La Casa del Arbol ini.

Berada di dalam rumah La Casa del Arbol ini memang sangat menawan, anda dapat melihat banyak pemandangan indah, dengan pegunungan yang menawan dan hijau. Apalagi jika anda dapat menikmati permainan ini sambil melihat keindahan alam di sekitarnya. Jika anda tidak cukup nekat, ada baiknya nikmati keindahan alam tanpa menggunakan Swing at the End of the World.sumber : http://anginsilir.blogspot.com/2013/07/swing-at-end-of-world-wisata-terekstrim.html#more

0 komentar:

Poskan Komentar